Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Kanker Usus Yang Perlu Diwaspadai
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Thursday, November 17, 2011

Kanker Usus Yang Perlu Diwaspadai

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Kanker usus – Usus adalah organ manusia dimana bentuknya seperti otot berbentuk tabung berukuran sekitar 4 meter. Ia meluas dari ujung usus kecil ke anus, memutar dan memutar melalui perut (abdomen).


Usus besar memiliki 3 fungsi utama.A

  • Untuk mencerna dan menyerap nutrisi dari makanan
  • Untuk konsentrasi feces untuk menyerap cairan dan elektrolit
  • Untuk menyimpan dan evakuasi pengendalian feces
Sisi kanan usus besar memainkan peran utama dalam menyerap air dan elektrolit, sementara sisi kiri bertanggung jawab untuk penyimpanan dan evakuasi feces. Kanker usus adalah transformasi sel normal dari usus itu sendiri, sel-sel tumbuh dan berkembang biak abnormal. Jika tidak diobati, kanker ini tumbuh dan akhirnya menyebar melalui dinding usus besar untuk melibatkan kelenjar getah bening yang berdekatan dan organ. Pada akhirnya, mereka menyebar ke organ seperti hati, paru-paru, otak, dan tulang.

Bahaya kanker usus


Kanker Usus berbahaya akibat pertumbuhan yang tak terkendali. Mereka membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar. Tumor ini kadang-kadang disebut sebagai kanker kolorektal, mencerminkan fakta bahwa dubur, bagian ujung usus besar, juga bisa terpengaruh.

Menurut laporan dari National Cancer Institute, kanker kolorektal merupakan kanker paling umum ketiga pada pria. Di Amerika Serikat, Kanker usus paling umum kedua pada wanita dan kanker paling umum ketiga pada wanita kulit putih Amerika kepulauan dan Afrika. Penyebab Kanker Usus timbul dari adenomatosa-cluster polip, sel abnormal dalam kelenjar meliputi dinding bagian dalam usus besar. Seiring waktu, pertumbuhan abnormal membesar dan akhirnya merosot menjadi adenocarcinoma.

Orang dengan salah satu dari beberapa kondisi yang dikenal sebagai sindrom poliposis adenomatosa memiliki risiko yang lebih besar dari kanker usus. Dalam kondisi ini, polip adenomatosa banyak berkembang di usus besar, pada akhirnya menyebabkan kanker usus besar. Sindrom poliposis adenomatosa cenderung berjalan dalam keluarga terutama pada usia lebih dari 40 tahun.

Resiko kanker usus besar meningkat 2-3 kali untuk orang-orang dengan relatif tingkat pertama (orang tua atau saudara) dengan kanker usus besar. Risiko meningkat lebih banyak jika memiliki lebih dari satu anggota keluarga yang terkena, terutama jika kanker didiagnosis pada usia muda.

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

No comments:

Post a Comment