Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Kanker Prostat Belum Diketahui Penyebabnya
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Thursday, November 17, 2011

Kanker Prostat Belum Diketahui Penyebabnya

Global Promotion Alliance
Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers.

Kanker prostat sebenarnya belum diketahui penyababnya, tetapi kanker tidak dianggap berkaitan dengan benign prostatic hyperplasia (BPH). Faktor resiko untuk kanker prostat termasuk usia lanjut, genetik (keturunan), pengaruh hormonal, dan faktor lingkungan seperti produk racun, bahan kimia, dan industri. Kemungkinan pengembangan kanker prostat meningkat seiring berjalannya usia. Dengan demikian, kanker prostat di bawah usia 40 sangat jarang, sementara itu pada pria lebih tua dari 80 tahun sangat rentan. Faktanya beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa antara laki-laki lebih dari 80 tahun, 50% -80% dari mereka mungkin menderita kanker prostat! Lebih dari 80% dari kanker prostat yang didiagnosis pada pria berusia lebih dari 65 tahun.


Perbedaan-perbedaan dalam tingkat diagnosis dan kematian kanker prostat lebih mungkin untuk mencerminkan perbedaan dalam faktor-faktor seperti paparan lingkungan, diet, gaya hidup, dan perilaku kesehatan bukan karena kerentanan rasial untuk kanker prostat. Studi terbaru menunjukkan bahwa ketimpangan ini semakin menurun dengan kemungkinan sembuh total pada laki-laki menjalani pengobatan untuk organ kanker prostat masih terbatas.

Kanker prostat dan genetika


Genetika (keturunan) berperan dalam risiko mengembangkan kanker prostat. Kanker prostat lebih umum di antara anggota keluarga dari individu dimana ada riwayat keluarga yang pernah terkena kanker prostat. Risiko ini mungkin dua hingga tiga kali lebih besar.

Pengaruh hormon pada kanker prostat


Bagaimana dengan pengaruh hormone? Testosteron, hormon pria yang dihasilkan oleh testis, langsung merangsang pertumbuhan kedua jaringan prostat normal dan sel-sel kanker prostat. Tidak mengherankan, hormon ini diduga terlibat dalam pengembangan dan pertumbuhan kanker prostat. Implikasi penting dari peran hormon ini adalah bahwa penurunan tingkat testosteron harus (dan biasanya) efektif dalam menghambat pertumbuhan kanker prostat. Bukti terkini telah menyarankan bahwa infeksi menular seksual merupakan faktor risiko untuk mengembangkan kanker prostat 1,4 kali dibandingkan mereka yang tidak memiliki infeksi menular seksual.

Kanker prostat dan obesitas


Meskipun masih belum terbukti, faktor lingkungan, seperti merokok dan diet yang tinggi lemak jenuh dapat meningkatkan risiko kanker prostat. Ada juga yang berpendapat obesitas menyebabkan peningkatan risiko yang lebih agresif, dimana akan menghasilkan hasil yang lebih buruk setelah pengobatan. zat tambahan atau racun di lingkungan atau dari sumber-sumber industri juga bisa “mempromosikan” perkembangan kanker prostat, tetapi belum jelas karena masih dalam tahap identifikasi.

Lot of Visitors

No comments:

Post a Comment