Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Download Memory Fox Untuk Firefox
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Friday, September 9, 2011

Download Memory Fox Untuk Firefox

Seperti yang telah banyak orang sadari (khususnya oleh para penggunanya), Firefox merupakan salah satu aplikasi yang menggunakan cukup banyak memori. Walau begitu, terdapat sebuah solusi mengenai hal ini, yaitu Anda dapat menggunakan sebuah add-on yang bernama Memory Fox.

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah, apakah add-on ini memang dapat bekerja dengan baik? Ya, sangat baik. Memory Fox merupakan sebuah add-on manajeman memori yang sangat baik Anda gunakan pada Firefox. Berikut ini adalah sedikit ulasan dari website Mozilla:

Aplikasi ini akan mencoba mengurangi penggunaan memori (memory usage) browser dan akan meningkatkan ketersediaan memori RAM untuk aplikasi lain yang menggunakannya.

Jika Anda membuka Task Manager ketika add-on ini berjalan, maka Anda akan menyadari bahwa Memory Fox akan menambahkan process baru yaitu resident.exe dan juga afom.exe. Namun Anda mungkin akan terkejut penggunaan memori yang digunakan oleh kedua process tersebut. Terbilang sangat kecil, namun dampak yang dihasilkan sangatlah besar.

Dalam keadaan normal, Anda akan menjumpai Firefox hanya menggunakan memori kurang lebih sebesar 10 MB saja. Sangat kecil, bukan? Saat ini, add-on Memory Fox tersedia secara gratis untuk Anda download dan Anda gunakan baik pada website mereka, maupun pada alamat website add-on Firefox (belum resmi diulas oleh Mozilla).

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment