Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Cara Daftar E-currency Liberty Reserve
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Wednesday, September 7, 2011

Cara Daftar E-currency Liberty Reserve

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Tentang Liberty Reserve.

Liberty reseve adalah satu dari sekian banyak E-currency yang tersedia di Internet. E-currency dapat mempermudah dan menyederhanakan proses transaksi online. Sesuai arti harafiahnya, e-currency atau mata uang elektronik adalah jenis mata uang yang khusus digunakan untuk bertransaksi secara online melalui internet. Ribuan atau bahkan jutaan situs di dunia, baik itu toko online atau situs belanja, jejaring sosial, program affiliasi, dan bisnis-bisnis online lain menggunakan dan menerima e-currency sebagai alat pembayaran. Beberapa jenis e-currency yang diterima luas misalnya PayPal dan AlertPay.

E-currency membuat transaksi menjadi lebih cepat dan dana relatif lebih aman, karena masing-masing e-currency menggunakan metode keamanan berlapis. Selain itu transaksi juga tidak secara langsung menggunakan dana tabungan di bank ataupun jatah kartu kredit.
Membuka rekening Liberty reserve tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis, serta tidak ada kewajiban harus memiliki kartu kredit untuk membuatnya. Satuan dari Liberty reserve adalah LR, dan nilai 1 LR = $1. Tidak hanya dollar, mata uang LR juga bisa ditukarkan dengan mata uang lainnya. Mata uang ini sepenuhnya di backup oleh 100% nilai emas murni yang berlaku di pasar dunia. Walaupun tidak sepopuler paypal, namun Liberty Reserve Sudah lama digunakan (sejak 1996) sebagai sarana pembayaran oleh berbagai merchant di seluruh dunia.


Ada banyak keuntungan memiliki akun Liberty Reserve, diantaranya:
  1. Untuk transaksi online (Jual-beli barang atau jasa)
  2. Mengirimkan dana ke sesama pengguna Liberty Reserve
  3. Untuk Membayar tagihan
  4. Menyumbang
  5. Trading Forex / valas online
  6. Investasi (bisnis emas, bisnis HYIP, dll)

Kelebihan Liberty Reserve dibandingkan dengan Payment Processor lainnya:
  1. Sistem keamanan yang berlapis. Pola pengamanannya bertingkat, mulai dari user login, password, captcha, PIN, dan master Key. E-currency lain biasanya hanya 2 lapis saja, sehingga lebih mudah dibobol oleh para hacker.
  2. Tidak perlu verifikasi dengan kartu kredit. di E-currency lain seperti alertpay dan paypal mungkin anda dibuat pusing tentang cara verifikasi akun agar bisa dipergunakan secara maksimal. Namun itu tidak berlaku pada liberty reserve, cukup dengan verifikasi lewat email akun anda sudah bisa dipergunakan untuk bertransaksi
  3. Tidak mengenal istilah limited. Paypal contohnya, sangat rentan dengan limited account jika anda tidak berhati-hati mempergunakan akun anda. Melanggar TOS satu saja bisa berakibat akun paypal anda dilimit sehingga tidak bisa lagi dipakai untuk transaksi. Proses melepas limitnya pun tidak mudah.
  4. Tidak ada batasan transaksi harian. Dengan Liberty reserve, Anda bisa menukarkan LR anda sebanyak yang anda inginkan.
Cara menukarkan Liberty Reserve:


Saat ini sangat banyak tersedia money changer online yang menerima Liberty reserve. jadi anda tidak perlu menunggu lama-lama, tinggal kunjungi situsnya dan ajukan permohonan tukar LR. Bank Lokal yang biasanya dipakai untuk menerima hasil penukaran LR antara lain BCA, BNI, dan Mandiri. Sebaiknya anda memiliki salah satu rekening ini agar pengirimannya tidak dikenakan biaya.
Kelebihan Menukar e-currency di Online exchanger
1. Transaksi cepat dan instant, biasanya tidak lebih dari 2 hari.
2. Tidak perlu menunggu Cek dari Liberty reserve .
3. Bebas paja / Fee
4. Di bayar langsung ke account bank anda.
berikut ini adalah beberapa situs exchange Liberty reserve: medangold, fastchanger, indochanger. Situs lain bisa anda cari di google dengan mengetikkan keyword “Jual-beli Liberty Reserve“.

Cara Pendaftaran:
1. Klik disini. Anda akan didirect ke halaman homepage Liberty reserve:

 

2. klik menu “create account“. kemudian akan muncul halaman formulir data diri. Lengkapi identitas tersebut dengan jujur. Jangan mengisi identitas palsu karena akun anda bisa dibanned. Selain itu data ini akan dipergunakan untuk keperluan pembayaran anda.

 

3. Setelah formulir registrasi dilengkapi, anda tinggak klik tombol “agree“. Akan muncul halaman yang berisi data login anda.


simpan data-data yang anda terima:
  • password
  • login PIN
  • master key
  • security question
  • answer
4. Terakhir periksa inbox email anda, anda akan menerima notifikasi dari liberty reserve yang berisi account number / number akun anda. Silakan login dengan account number dan password anda. Jika sudah sampai pada tahap ini berarti akun anda sudah berhasil diverifikasi dan bisa anda pakai untuk bertransaksi.

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

No comments:

Post a Comment