Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Tingkatkan pendapatan, teman dan kunjungan blog melalui jejaring sosial.
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Wednesday, June 29, 2011

Tingkatkan pendapatan, teman dan kunjungan blog melalui jejaring sosial.

Web jejaring sosial salah satu konsep memperbanyak teman dan kolega, selain itu bisa mendatangkan kunjungan (trafik) ke blog / website kita ketika kita membuat sebuah artikel yang menarik dan membuat pembaca di situs jejaring sosial kita mau melanjutkan baca ke blog yang kita referensikan dengan metode anchor text.
Luar biasanya lagi, sekarang ini banyak situs jejaring sosial yang mau memberikan sebagian rizkinya kepada kita asal mau bergabung menjadi member yang tentu saja gratis juga. Untuk hal dapat uangnya ini kita abaikan saja dulu karena untuk bisa reedem (memenuhi syarat dalam hal pembayaran), kita harus bekerja keras.
Untuk jejaring-jejaring sosial ini, kita manfaatkan saja untuk menambah pertemanan dan kunjugan ke blog atau website kita. Karena ketika kita membuat sebuah artikel dan pembaca tertarik untuk melanjutkan bacanya ke blog kita kan lumayan nambah-nambah pengunjung. Selain itu kita bisa mendapatkan teman dari belahan bumi lain – biar nggak kuper gitu…
Beberapa situs jejaring sosial yang bisa diikuti untuk menambah pengunjung di situs kita dan satu saat Anda akan merasakan manisnya uang dollar ketika banyak teman yang mengikuti jejak Anda.
daceband
klikot
PeopleString :

swom
sidetick
myallfriends

No comments:

Post a Comment