Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Pendapatan dollar mengalir saat kita tidur.
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Wednesday, June 29, 2011

Pendapatan dollar mengalir saat kita tidur.

Salah satu program yang bisa mendatangkan dollar ke rekening kita adalah PPC. Satu program advertising yang paling digemari seperti google adsense. Kenapa digemari, karena program ini hanya sekali pasang lalu kita tinggal menunggu, tapi bukan berarti menunggu melamun karena kewajiban kita adalah mendatangkan trafik yang signifikan ke situs atau blog kita.
Satu hal yang harus didahulukan untuk bisa ikut program PPC adalah Anda harus punya website atau blog sendiri karena kita dibayar oleh pengunjung yang mengklik iklan yang ditayangkan di website kita.
Belum punya website?
Jangan khawatir, Anda bisa membuatnya secara gratis dengan mengikuti panduan buat website.
Jika Anda sudah punya web atau blog, Anda bisa langsung mengikuti program ini. Metoda kerjanya, Anda mendaftar lalu mensetup bentuk iklan PPC lalu memasang source codenya ke website atau blog.
Beberapa program PPC yang direkomendasikan :

Adclickmedia
Tidak ada syarat khusus untuk bisa jadi member adclikmedia, penting Anda memiliki website atau blog minimal satu. Kelebihannya, situs ini memberikan laporan setiap waktu melalui email, sehingga kita bisa tahu perkembangan penghasilan kita. Klik di sini untuk daftar.

Chitika
Get Chitika | Premium
Situs ini dapat terintegrasi dengan program google adsense, artinya jika blog atau web Anda sudah memiliki program Adsense masih bisa mengikuti Chitika.

Adzly

Situs PPC yang juga tak banyak persyaratan tapi Anda harus sabar menunggu iklan terpasang. Kalau mau dicoba klik saja banner di atas.

Clicksor

Situs ini selain memberikan kesempatan mengiklankan di halaman web juga ada program pop up dimana iklan ditayangkan secara otomatis ketika orang yang mengunjungi situs kita berpindah halaman, dan tentu rating pembayarannya pun lebih tinggi. Kelemahannya beban blog kita jadi berat dan tentu juga membebani pengunjung kita. Clicksor baiknya dipasang pada  blog yang memberikan artikel-artikel berkualitas.

Bidvertiser

Sama seperti adclikmedia, situs ini tak banyak neko-neko dan kita diberi keleluasaan untuk mensetup tampilan iklan dan menambah beberapa blog.

Linkbucks

Lingkbuck adalah program periklanan dengan metoda direct, artinya ketika ada yang mengklik salah satu alamat url atau posting iklan di linkbucks bisa ditampilkan atau Anda juga menampilkan per setiap halaman web yang dibaca.

Asktolink


Situs ini adalah jual beli link, ketika kita mendaftar dan menyertakan website atau blog maka kita diberi kesempatan untuk ditawarkan ke marketplace mereka, jika ada yang tertarik dan membeli maka kita akan dapat dollar.

No comments:

Post a Comment