Search Engine Submission - AddMe Free Meta Tag Generator Dandy Hermawan Post: Ciri-ciri PTC Scam Dan Akan Scam.
readbud - get paid to read and rate articles
videobb
Powerful Strategy
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
http://www.emailcashpro.com
richgoptr.com Popular 1:1 Traffic Exchange
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
HyperCompound - Invest With Confidence NEO Progress
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Online Job for All. Work from home computer.
Permanent Links
Permanent Links: Traffic Forever
Improve your website organic search. Buy permanent links to your website and get visitors forever.
www.buypermalink.com

Saturday, July 9, 2011

Ciri-ciri PTC Scam Dan Akan Scam.


Saya ingin membahas tentang PTC scam. memang sangat menyebalkan kalo berurusan dengan PTC scam. kata scam memang tidak khusus diperuntukkan untuk PTC yang menipu, melainkan untuk semua bisnis yang bertujuan menipu. Dari sekian banyak PTC yang berdiri baik lokal maupun internasional, ternyata sangat banyak PTC2 yang berakhir dengan Scam, karena alasan bangkrutlah atau memang adminnya yang berniat melarikan dana investor. Sebelum saya memberikan list PTC-PTC scam, ada baiknya saya memberitahu dulu ciri2 PTC yang scam atau akan scam. berikut tanda-tandanya:
  1. Tidak ada forum. PTC yang baik adalah PTC yang berisi forum. Forum disini sifatnya selain sebagai sarana untuk memberi saran dan kritik agar sebuah PTC bisa berkembang lebih besar, namun juga penting dalam menjalinkan hubungan personal diantara member2nya. Tanpa support dari member apa mungkin sebuah PTC bisa tumbuh besar???? Makanya jika melihat ada PTC tanpa forum anda benar2 harus waspada.
  2. Hosting dan Domain gratisan. domain gratis misalnya (dot)co(dot)cc /.co.cc, (dot)tk / .tk, (dot) coz.in /coz.in dsb. Klo udah kek gini, seperti si Admin bener2 ga niat untuk mengelola PTC nya. Masa beli domain yang cuma Rp. 85.000,- an pertahun ga bisa? Padahal profit yang akan diperoleh dari pengelolaan dana investor jauh lebih besar daripada biaya sewa domain dan hosting. Kalau sudah melihat PTC seperti ini saya sarankan langsung close aja, jangan dilirik lagi. Saya yakin 99,9999 % Scam.
  3. Proses Payment dalam TOS / FAQ tidak jelas. Ini juga  bisa jadi perhatian, PTC yang baik pasti punya payment processor yang jelas. Ada baiknya anda baca di bagian TOS atau FAQ sebelum bergabung di sebuah PTC. Kalau tidak ada pernyataan tentang bagaimana proses pembayarannya, lewat apa, atau proses pembayarannya lama saya melihat kurang ada itikad baik dalam melayani member2nya. Karena bagaimanapun pembayaran khan merupakan hal pertama di dalam bisnis PTC. Setiap orang yang bergabung di bisnis ini tentunya bertujuan untuk mendapatkan uang. Maka dari itu, jika melihat PTC yang aturan pembayarannya tidak jelas g usah pikir panjang lagi langsung aja tinggalkan.
  4. Nilai klik iklan super besar. Misalnya hingga $1 tiap klik, berarti sekitar 9.000 an rupiah. tentu ini tidak masuk akal bahkan jelas2 keliatan hoax alias omong kosong. Sebuah PTC pada dasarnya menjadi perantara antara pengiklan /advertiser dan clicker / member, kalau tiap 1 klik aja dapet 9.000 berarti si advertiser harus membayar lebih dari itu tiap 1 klik. Mana ada pengiklan yang mau membayar sebesar itu? Rate yang wajar untuk sebuah klik adalah $0,001 – $0,02 / Rp 50 – 250 untuk iklan standar. Jika jauh lebih besar dari angka itu sebaiknya anda mikir 1000 kali lagi untuk bergabung.
Baik, saya sudah memberitahukan beberapa ciri2 PTC yang scam, berikutnya saya akan menjelaskan tentang ciri2 PTC yang akan scam. Mungkin ada beberapa diantara kalian pernah bergabung di sebuah PTC yang benar2 meyakin namun ujung2nya scam juga. Nah, biasanya sebelum PTC tersebut resmi scam, ada beberapa hal aneh bisa kita rasakan terjadi pada PTC tersebut. Apa saja? Mari kita simak satu-satu:
  1. Admin jadi aneh. Ini salah satu indikator sebuah PTC berencana scam. Kalau misalnya adminnya yang sebelumnya aktif terus tiba2 tidak muncul2 atau sangat jarang muncul di forum, ini bisa jadi tanda2 ada something wrong dengan PTC tersebut. Karena admin memegang peran paling fundamental dalam mengurus PTC. mulai dari menerima pembayaran deposit, pemecahan masalah BUG, menerima kritik dan saran dari member2nya. Kalau adminnya jarang muncul bisa dibayangkan bagaimana telantarnya member2 yang sudah bergabung. Karena admin dituntut agar selalu standby setiap hari.
  2. Ada banyak keluhan di forum. Biasanya kalau sudah merasa ada yang tidak beres di dalam sebuah PTC, member2nya akan sangat vokal menyuarakan keluh kesah mereka di forum. Disana akan jelas tergambar permasalahan2 yang mereka hadapi. Mulai dari penurunan avg yang tiba2 dan berkepanjangan, proses pending pembayaran yang lebih lama dari biasanya, pemesanan deposit tidak kunjung ditanggapi, dsb.
  3. Mailbox penuh dengan pesan tawaran untuk upgrade. Logikanya jika sebuah PTC sudah tidak sehat maka admin akan berusaha mencari pendapatan tambahan agar PTC nya bisa tetap eksis. Salah satunya dengan tawaran upgrade yang berisi iming2 diskon atau bahkan ancaman anda tidak bisa PO sebelum anda mengupgrade keanggotaan anda. Nah loh, Dimana2 tamu adalah raja, kok dipaksa2? ga bener itu….
  4. PO pending lebih lama/ minimum PO mendadak tinggi. 2 poin pembayaran ini bisa jadi acuan. PTC yang kesulitan membayar member2nya biasanya akan mengambil kedua cara ini. tentu sangat menyebalkan melihat status pending pembayaran kita jauh lebih lama dari biasanya. Apalagi jika ditambah lagi dengan peningkatan minimum PO. Dari yang misalnya Rp.20.000,- mendadak mejadi Rp 30.000,- atau lebih. Ini tentu akan memberatkan bagi member2 single fighter / member yang hanya mengandalkan klik pribadi tanpa investasi. Karena bagi mereka untuk mencapai nominal itu sangat membutuhkan kesabaran dan kerja keras.
  5. Websitenya sering down dan underconstruction. Jika sudah begini kesempatan para membernya mengklik iklan otomatis berkurang dan imbasnya pendapatan juga turut berkurang. Bagi admin mungkin ini bisa menjadi solusi untuk memperbaiki sistem di dalam PTC nya dan mengulur2 waktu, tapi tidak bagi member2nya.
  6. Banyak masalah BUG. misalnya tombol login tidak bisa diklik, Captcha tidak mau muncul, iklan tidak bisa diklik, tombol PO /cashout tiba2 menghilang dll. Intinya jika banyak terjadi hal2 aneh yang mempersulit kita mengakses akun atau menarik pembayaran, patut dicurigai ada kesengajaan dari adminnya untuk melakukan hal ini. apalagi jika masalah bug tidak terselesaikan dalam waktu yang sangat lama. Kalo bukan kesengajaan, mungkin admin tidak mampu menyewa teknisi handal untuk mengatasi masalah BUG tersebut. Kalau bayar teknisi saja tidak mampu, gimana mau bayar member-membernya?

No comments:

Post a Comment